Bina Kebersamaan, Lanjutkan Pembangunan Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Usai Bupati H Acep Purnama SH MH dan Wabup M Ridho Suganda SH MSi, Selasa (4/12/2018), tidak sedikit yang menaruh harapan agar Kuningan bisa lebih baik. Bahkan ada pula yang menyampaikan amanat supaya duet tersebut mampu membina kebersamaan dan melanjutkan pembangunan.

Pesan ini dilontarkan Thony Indra Gunawan yang kebetulan sebagai ketua Tim Pemenangan Julkarnaen, calon anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Bulan Bintang (PBB).

“DPC PBB mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak H Acep Purnama dan bapak M Ridho Suganda sebagai Bupati dan Wabup Kuningan periode 2018-2023,” ucap Thony kepada kuninganmass.com.

Keluarga besar PBB, imbuhnya, berharap besar bupati dan wakil bupati yang baru dilantik memegang teguh amanat dan kepercayaan rakyat yang telah diberikan, serta mampu memimpin dan menjalankan tugas sesuai amanat undang-undang.

“Pasangan ini telah banyak mendapatkan kepercayaan dari seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu kami keluarga besar Partai Bulan Bintang Kuningan akan terus mengawal Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuningan guna dapat melakukan kebijakan pembangunan yang pro-poor, pro-job, pro-growth, dan pro-environment,” tegasnya.

Pernyataan ini pun dibalas dengan senyum oleh Julkarnaen selaku calon yang diperjuangkannya. Begitu juga diamini oleh H Dadang Hermawan selaku ketua DPC PBB Kuningan.

“Kedepannya pemerintah akan benar-benar terasa hadir berada ditengah masyarakat. Membangun semangat kebersamaan guna mewujudkan cita-cita Kabupaten Kuningan. Dengan alasan tersebut kenapa kami menyampaikan amanat ‘Bina Kebersamaan, Lanjutkan Pembangunan Kuningan,” pungkas Thony. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com