Bertekad Majukan Sekolah Swasta

KUNINGAN (MASS) –   Momen bulan suci ramadhan dimanfaatkan Cawabup Kuningan nomor urut 3 M Ridho suganda untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat. Seperti yang dilakukanya dengan para pengurus BMPS (Badan Musyawarah Perguruan Swasta) Kabupaten Kuningan.

Acara ini berlangsung di Rumah Makan Lembah Ciremai Kramatmulya. Ratusan pengurus BMPS baik guru maupun pengurus sekolah swasta dari mulai tingkat PAUD sampai tingkat atas hadir.

Total ada 42 sekolah swasta hadir untuk mendengarkan visi misi yang disampaikan cawup dari PDIP itu. Bagi mereka penting bersilaturhami dengan paslon karena sejauh mana para calon peduli akan dunia pendidikan.

Dalam kesempatan itu, Edo mengatakan pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam pembangunan. Selaku perwakilan generasi muda dirinya akan terus berupaya memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan.

Oleh sebab itu,  jika terpilih nanti dirinya akan lebih memperhatikan sekolah swasta,karena menurutnya sekolah swasta di Kuningan dari segi prestasi tidak kalah bersaing dengan sekolah negeri.

Sementara itu ketua BMPS kabupaten Kuningan Dea Ariyana Vamitrianto SE MSi saat ditemui seusai acara pihaknya menilai , Cawabup nomor 3 merupakan calon yang visioner. Hal ini tentu sesuai dengan keinginan organisasi.

“Jadi intinya begini kita akan dukung bupati yang peduli dengan pendidikan. Kebetulan Pa Ridho sendiri akan suport. Ya jelas kami akan mendukung,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com