Bareta Siap Sentosakan Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Pendukung Paslon nomor 1, dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono MM terus bertambah. Kali ini datang dari elemen masyarakat arus bawah Kuningan. Dengan mengatasnamakan Bareta, mereka siap memenangkan paslon Sentosa.

Keseriusan mereka dalam memenangkan paslon Sentosa itu diwujudkan dengan mendirikan Posko Bareta sebagai langkah awal. Lokasinya di Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan. Posko Bareta diresmikan langsung oleh Dokter Toto dan juga Yosa, Minggu (18/3/2018).

“Bareta ini singkatan dari Barisan Rekan Toto-Yosa. Kami siap Sentosakan Kuningan. Kami ingin proses pilkada ini berjalan jurdil dalam makna yang sebenar-sebenarnya,” tegas Ketua Bareta, Fri Maladi dalam sambutannya.

Maladi yang juga ketua Kampak ini menjelaskan, Bareta merupakan gabungan dari berbagai elemen masyarakat. Tidak bersifat ekslusif, melainkan anggotanya berasal dari masyarakat arus bawah yang merasa terperdaya.

“Bareta terbentuk karena kecewa dengan pemerintahan yang kerap mengumbar janji tapi tak terbukti. Ke depan kami ingin ada perubahan. Masyarakat Kuningan harus sentosa,” tandasnya.

Saat peresmian, sedikitnya 100 orang hadir. Meski diguyur hujan, mereka tetap bersemangat. Terlebih saat itu Toto dan Yosa yang langsung meresmikan Posko Bareta.

Melihat keseriusan Bareta, Toto dan Yosa mengapresiasi dan berterima kasih. Lantaran paslon ini ingin mewujudkan Kuningan yang bermartabat, Toto mengeluarkan pesan penting.

“Pesan kami, kalau mau memberi dukungan, jangan menjelekkan lawan. Kita harus tetap santun dan rapatkan barisan,” seru cabup yang namanya kian melejit itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com