Bantu Pedagang Kecil, Zul Bagikan Gerobak Dorong

KUNINGAN (Mass) – Janji Anggota DPRD Kuningan Nuzul Rachdy SE dari Fraksi Restorasi PDI Perjuangan untuk membantu pedagang kecil, akhirnya dipenuhi. Pasalnya, momen pergantian tahun kemarin dimanfaatkan politisi senior PDIP itu untuk membagikan 10 gerobak dorong bagi para pedagang kecil.

Zul sapaan akrab Nuzul Rachdy, mengumpulkan puluhan pedagang kecil dikediamannya yang berlokasi di Desa Manis Kidul Jalaksana Kuningan. Tak hanya membagikan gerobak dorong, Zul juga mengadakan berbagai acara hiburan seperti lomba karaoke, tenis meja dan lainnya.

Kepada awak media, Selasa (3/1), Zul mengaku, mengumpulkan puluhan pedagang kecil di kediamannya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap para pedagang kecil. “Satu hal bahwa saya memberikan bantuan gerobak kepada mereka (pedagang kecil, red), karena saya melihat diantara pedagang ini banyak sarana usahanya sudah rusak, dan tidak layak pakai,” katanya.

Diharapkan, adanya bantuan gerobak dorong itu bisa dipergunakan para pedagang untuk mencari nafkah bagi anggota keluarganya. Sejumlah pedagang yang hadir diantaranya merupakan para pedagang bakso, cilok, kue pukis, jagung bakar dan lainnya.

“Semoga, dengan bantuan ini mereka menambah semangat baru untuk meningkatkan usahanya,” ungkapnya.

Baginya, dipilihnya momentum tahun baru itu agar bisa saling bersilaturahmi dan melakukan evaluasi diri sepanjang setahun kebelakang. Tak hanya itu, Zul juga ingin mengawali di tahun baru 2017 dengan semangat dan harapan baru.

“Dipilihnya momentum tahun baru, agar kita sama-sama bisa merefleksikan dan mengevaluasi diri selama satu tahun berjalan,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com