Balon Bupati Ini Rangkul Berbagai Komunitas

KUNINGAN (Mass)- Kalau ada balon Bupati Kuningan yang rajin merangkaul berbagai komunitas yang ada di Kuningan, Yosa Octora Santono jawababnnya. Yah, balon bupati dari Partai Demokrat ini paling getol merangkul mereka.

Seperti pada Sabtu bertempat di Desa Gandasoli Kecamatan Kramatmulya Yosa mendukung kegiatan Komunitas Kawit Ti Kuningan (KtK). Yosa mensuport dan menghadiri kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim yg diadakan Kawit Ti Kuningan bertempat di alun alun Desa Gandasoli itu..

Didampingi ayahanda Amin Santono anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Demokrat, dan Kosim Kepala Desa Gandasoli, Yosa bermuwajahah dan silaturahmi dengan seluruh pengurus Kawit ti Kuningan.

Bagi Yosa, keberadaan komunitas KtK ini sangat positif, karena elemen masyarakat perantauan yang tergabung dalam KtK sangat perlu didukung. Program mereka masuk kepada pemberdayaan sosial.

Pada kesempatan itu Amin Santono Anggota DPR RI didapuk menjadi sesepuh/penasihat Komunitas Kawit ti Kuningan. hal itu dibuktikan  dengan tanda penyematan baju seragam KtK oleh Ketua KtK.

Sementara itu, pada acara silaturahmi disajikan hiburan unik debus dan atraksi cium ular cobra yang disajikan  oleh komunitas Soenda Ekstrem dari Padepokan Berkah Al-Rabbani. Acara menyedot anomi warga sekitar untuk datang.

“Kami sangat mengapresiasi peran H Amin santono selaku wakil rakyat. Peran beliau memajukan Kuningan dari sisi legislatif terbukti dan teruji. Terlebih sosok A Yosa Octora Santono sebagai bakal calon Bupati Kuningan yang enerjik. Sesuai dengan semangat komunitas KtK untuk membangun Kuningan Baru lebih baik,” ujar pemibna KtK Yunus kepada awak media. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com