Amin Ikut Jalan Santai TdL Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Aksi jalan sehat dan fun bike yang digelar Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kuningan mewarnai even balap sepeda Tour de Linggarjati Kuningan, Minggu (30/10). Bahkan, anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Demokrat H Amin Santono SSos MM secara khusus menyempatkan hadir memeriahkan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Demokrat H Amin Santono SSos MM, Kepala BBPT Kuningan H Lili Suherli MSi, dan sejumlah pimpinan SKPD. Acara jalan sehat dibuka langsung Bupati Acep dengan diikuti ribuan peserta jalan sehat.

Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Demokrat H Amin Santono SSos MM sangat mengapresiasi, acara jalan sehat dan fun bike yang digelar BPPT Kuningan. Sebab, acara ini cukup merakyat dan sangat diminati semua kalangan masyarakat.

“Jadi, selain menyehatkan juga ini termasuk agenda yang merakyat. Semua kalangan bisa terlibat dari seluruh lapisan masyarakat dan semua usia,” jelasnya.

Tak hanya itu, Amin juga menilai even balap Internasional Tour De Linggarjati yang digelar pemerintah daerah, merupakan jendela dunia untuk mengenalkan potensi pariwisata daerah Kuningan ke kancah internasional.

“Bahkan, even ini dapat memacu pembangunan infrastruktur serta mendatangkan investasi dan pasar usaha yang lebar,” katanya.

Selain itu kata Amin, ampak positif lain bagi masyarakat yakni bisa mendorong ekonomi kreatif warga, khususnya daerah yang dilintasi rute lomba. Sehingga, mampu menumbuh kembangkan bisnis perhotelan, kerajinan dan tujuan wisata. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com