Alumni SMPN 1 Kuningan Doakan Dokter Toto Jadi Bupati

KUNINGAN (MASS) – Dua hari mau lebaran, Calon Bupati Kuningan dr Toto Taufikurohman Kosim menghadiri reuni SMPN 1 Kuningan Rabu (13/6/2018). Cabup berkacamata itu bertemu langsung dengan puluhan teman-temannya semasa tahun 80-an.

Acara yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan buka bersama khusus alumni angkatan 1985 ini berlangsung di Cafe Zorte, Jalan Pramuka, Kuningan. Cafe ini kebetulan juga milik salah satu alumni SMPN 1 Kuningan bernama Sri Anggraeni.

Kehadiran Toto disambut hangat oleh teman-teman semasa sekolahnya dulu. Saat menghadiri acara dr Toto langsung melingkar bersama teman-temannya dan berbincang-bincang.

Deden Hendra Sukmana selaku ketua panitia pelaksana merasa bangga dengan acara reuni tersebut yang bisa menghadirkan teman-temannya di zaman sekolah dulu. Begitu juga dengan dr Toto yang tengah menjalani proses Pilkada sebagai calon bupati Kuningan 2018.

Deden bersama teman-teman alumni SMPN 1 Kuningan pun mendukung dan mendoakan agar Toto sukses dalam pencalonannya.

“Alhamdulillah alumni kami ada yang mencalonkan, ini satu kebanggaan juga. Mudah-mudahan Allah meridhoi dan dr Toto menang,” harap Deden.

Reuni kali ini dihadiri 75 orang. Acara ini terselenggara dalam wadah FORSIKA 85 (Forum Silaturahmi Ikatan Alumni SMPN 1 Kuningan angkatan 1985).

Dalam acara itu cabup nomor 1 itu meminta doa restu dan mengajak seluruh alumni untuk bisa membantu proses pertarungannya dalam Pilkada Kuningan.

“Saya memohon doa restu dari teman-teman untuk maju sebagai calon bupati. Saya tidak mungkin bisa sendiri, saya butuh dukungan teman-teman,” kata Toto kepada teman-temannya. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com