Alasan Tokoh Wanita Ini Jatuh Hati ke Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Meski belum lama berkomunikasi, salah seorang tokoh wanita Kuningan, Feni Syah Noviasari mengaku jatuh hati ke paslon Sentosa (Toto-Yosa). Perempuan berparas cantik tersebut membeberkan alasan untuk melabuhkan diri ke paslon nomor 1 itu.

“Pak Toto itu orangnya apa adanya, tak terlalu mengumbar janji di sana-sini. Yang Feni lihat, apa yang diucapkan oleh beliau itu terealisasi, bukan hanya sekadar umbar janji,” tutur Feni, warga Kelurahan/Kecamatan Cigugur ini kepada kuninganmass.com, Senin (19/3/2018).

Ia berkeyakinan pemimpin yang baik itu seseorang yang lahir dari bawah. Merasakan ratapan masyarakat lapisan bawah. Itulah yang dilihat Feni dari sosok dr Toto Taufikurohman Kosim. Lantaran bukan pejabat ataupun PNS, dana untuk pencalonannya pun diyakini olehnya bersumber dari dana pribadi.

“Terus lagi, beliau itu orangnya ingin memanusiakan manusia. Kalau yang saya rasakan di yang lain sih enggak,” ungkapnya.

Feni merasa yakin paslon Sentosa pasti menang. Dukungan partai, sambung dia, semakin ke sini semakin besar. Sebagian besar masyarakat pun mengaku simpati kepada paslon nomor 1. Kedekatannya dengan Muslimat NU pun dinilainya semakin memperbesar dukungan.

“Di Cigugur juga yang heterogen, saya survey sendiri banyak yang mendukung Sentosa. Begitu juga partai-partai besar banyak yang pindah. Sama halnya dengan Feni, karena emang hati Feni udah di Sentosa, maka Feni putuskan untuk mengikuti suara hati,” pungkas Ketua Mentari PSI Kuningan yang menyatakan mundur dari jabatannya itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com