Alasan PSI Dukung Pasangan AR

KUNINGAN (MASS)- Sempat membantah tidak mendukung pasangan Acep Purnama-M Ridho Suganda, akhirnya pada detik-detik terakhir  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kuningan merapat ke pasangan yang diusung PDIP itu.

Tentu dengan tidak konsistennya pernyataan PSI menimbulkan penilaian dari  masyarakat, bahwa PSI tidak kosisten dengan pernyataanya beberapa waktu lalu sebelum dilakukan deklarasi.

“Bukan masalah plin-plan tapi ini masalah keputusan dari partai. Kami harus berkoordinasi dengan DPW dan DPP dan mereka memutuskan untuk di Kuningan harus mendukung pasangan incumbent,” jelas Ketua DPD PSI Kuningan Asep Susan Sonjaya kepada kuninganmass.com.

Asep menerangkan, dengan keputusan ini harus dipahami oleh semua pihak, karena ketika mendukung pasti ada alasan logis yang dilaukan oleh partai.

Dikatakan, dukungan PSI di provinsi dengan di daerah pasti berbeda. Hal ini melihat peta kekuatan tiap konstestan.PSI tidak asal memberikan dukungan.

Setelah memutuskan mendukungan incumbent maka lanjut Asep pihaknya akan berkerja maksimal. Meski partai baru tapi minat warga gabung ke PSI tinggi.

Sekendar informasi PSI sendiri merupakan partai baru yang dibesut oleh Grace Natalie. Grace adalah pembaca berita salah satu televisi berita di Indonesia.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com