Ajak Warga Cigadung Tolak Politik Uang

KUNINGAN (MASS) –  Kampanye Calon Wakil Bupati Nomor urut 3 Ridho Suganda di Dusun Babakan, Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur disambut hangat warga serta tokoh masyarakat setempat. Warga sudah sangat lama merindukan kehadiran anak bungsu dari pasangan ayah dan ibu yang sama-sama jadi bupati itu.

Ridho yang datang bersama Tim Relawan Merah Putih pimpinan Nana Rusdiana itu, menghimbau kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 27 Juni  2018. Ia juga menghimbau warga Cigadung dalam pesta demokrasi ini, tidak tergoda politik uang.

“Mari wujudkan pilkada bersih dari money politik. Kalau dulu sempat ada slogan ambil uangnya, jangan pilih orangnya. Itu menurut kami tidak mendidik. Sekarang, tolak politik uang,” tegas Ridho yang disambut terikan warga setuju.

Dalam sosialisasi visi misinya, Ridho menyampaikan beberapa poin penting jika Ia terpilih menjadi pendamping Cabup H Acep purnama. Diantaranya mengenai sektor pariwisata.

Dengan akan dibukanya Bandara Internasional Kertajati di Kabupaten Majalengka, maka  praktis akan menjadikan Kabupaten Kuningan kedepan menjadi salah satu kota transit para wisatawan lokal maupun internasional.

Ia memastikan akan banyak wisatawan berkunjung ke Kuningan. Wisatawan domestik yang hendak ke Bandara Kertajati pasti akan melewati Kuningan.

Kunjungan tersebut, otomatis bisa menunjang penghasilan ekonomi masyarakat  baik dari wisatanya maupun dari UKM. Sebab itu sebagai warga Kuningan harus siap menghadapi perkembangan pesat bidang wisata.

“Kuningan ini kaya potensi wisata. Mudah-mudahan apa yang dimiliki oleh Kuningan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan baik dari segi ekonomis maupun hal lainya. Ini merupakan salah satu program unggulan kami. Yaitu memajukan sektor pariwisata,” tandas suami tercinta Yuana Woelandari ini

Sementar itu, tokoh masyarakat Kelurahan Cigadung Saefudin, berharap kepada pemimpin Kuningan kedepan supaya lebih memperhatikan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya, sehingga kestabilan ekonomi warga tetap terjaga.

“Harapan lain, kami adalah pendidikan gratis harus menjadi priorotas utama dalam rangka mencerdaskan generasi Kuningan,” imbuhnya.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com