Ajak Warga Belanja ke Pasar Modern? Udin: Seharusnya Begini

KUNINGAN (MASS) – Cawabup Nomor 2, H Udin Kusnaedi MSi nampaknya kepeleset ucapan. Pada saat closing statement debat publik, ia malah mengajak warga Kuningan untuk berbelanja ke pasar modern.

“Mari kita kembali berbelanja ke pasar modern dan warung-warung tetangga terdekat,” seru Udin, cawabup yang berpasangan dengan H Dudy Pamuji MSi itu.

Setelah Udin mengucapkan hal itu, tidak ada ralat susulan darinya. Bahkan moderator dan para panelis pun tidak meluruskan apa yang barusan Udin ucapkan.

Hanya saja di ruangan bagian belakang, beberapa penonton debat membahasnya.

“Masa sih kandidat berkampanye ngajak belanja di pasar modern. Walaupun kita juga belanjanya sering ke pasar modern, tapi untuk ajakan mah pasti ngajaknya ke pasar tradisional. Salah ucap nih kayaknya,” kata penonton yang terlibat obrolan.

Ketika dikonfirmasikan, Udin mengakui salah ucap. Dirinya pun mengaku kaget ketika ada timsesnya yang memberitahu. Kepada siapapun, cawabup asal Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana itu meminta dimaklumi.

“Jadi seharusnya begini, kami pasangan Dudy-Udin mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kuningan untuk belanja kembali ke pasar tradisional dan ke warung-warung tetangga terdekat,” jelasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com