AHY Bakal Ngopi Bareng Warga Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Tokoh nasional, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam waktu dekat bakal ke Kuningan. Putra mantan Presiden SBY tersebut ingin ngopi bareng kaum muda-mudi kota kuda ini di Kedai Artha, Jl Dewi Sartika.

Kedatangan mantan cagub DKI Jakarta tersebut direncanakan Senin (19/3/2018) mendatang. Pukul 14.00 WIB akan dijemput di perbatasan Cirebon-Kuningan untuk langsung bergegas ke lokasi ngopi.

“Sekitar jam 14.30 WIB acaranya sudah bisa dimulai. AHY akan ngopi bareng, santai dan nanti akan dibuka dialog dalam rangka jaring aspirasi,” sebut Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs H Toto Hartono, Jumat (16/3/2018).

Kehadiran AHY dalam kapasitas sebagai tokoh nasional yang kebetulan menjabat Komandan KOGASMA Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat. Sesuai dengan moto partai ‘Demokrat Jaring Aspirasi, Menyerap Aspirasi dan Memberi Solusi’, ia akan mewujudkan moto tersebut di Kuningan.

“Kita undang perwakilan dari Karang Taruna sebanyak 20 orang. Dari KNPI juga 20 orang. Lalu dari AKAR Rimba 20 orang, 25 orang dari BEM 4 perguruan tinggi dan elemen lainnya,” kata Toto.

Perkiraannya sekitar 200 orang undangan akan menghadiri. Namun Toto memperkirakan bakal lebih lantaran di luar undangan pun masih banyak yang ingin bertemu langsung dengan AHY.

“Kan Kedai Artha 2 lantai. Nanti di lantai 2 dialognya. Untuk tamu di bawah bisa lebih dari 200 orang. Kemungkinan sampai ke jalan raya sehingga kelihatannya jalan akan diblokir,” ujarnya.

Kedatangan AHY dalam rangka Tour The Jabar. Sejumlah kota dan kabupaten ia kunjungi guna bertemu komunitas-komunitas baik kalangan pemuda maupun ibu-ibu. Jadwal ke Kuningan pada Senin (19/3/2018) nanti yang akan dilanjutkan ke Pangandaran.

“Kita sudah siapkan puluhan baliho penyambutan kedatangan beliau. Kami pasang mulai dari batas kota sampai ke Cipasung Darma,” pungkas Toto. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com