Agar Taman Tidak Dijadikan Tempat Mesum, Dokter Toto Punya Cara Ini

KUNINGAN (MASS)- Bukan hal aneh ketika keberadaan taman atau pun hutan kota di Kabupaten Kuningan kerap dijadikan tempat berbuat mesum. Situasi ini membuat Calon Bupati Kuningan dr Toto Taufikurohman Kosim prihatin.

Andai nanti terpilih menjadi  bupati, Toto  punya rencana dimana setiap taman atau hutan kota akan dipasang murottal. Dengan begini  yang pacaran ketika akan berbuat mesum mereka akan malu ketika mendengar alunan ayat suci Al-Quran.

“Setiap taman akan saya pasang murottal agar yang tengah pacaran tidak melakukan mesum. Saya prihatian dengan kondisi ini. Banyak kumpul-kumpul tapi tidak bermanfaat,” ujarnya di hadapan warga pada saat kampanyen di Kecamatan Cigugur.

Direktur Rumah Sakit KMC ini mengatakan, agar para generasi muda mempunyai ahlak yang mulya maka pihaknya akan fokus untuk meningkatkan ahlakul karimah. Ini merupakan kunci karena ketika ahlak baik maka semua akan baik.

Pemberdaayaan ponpes dan juga guru ngaji akan  dilakukan. Selama ini perhatian kepada guru ngaji sangat minim. Mereka diupah selama ini dengan ucapan “nuhun”. Sedangkan ponpes, selama ini sibuk dengan mengajukan proposal.

“Saya tidak akan biarkan seperti itu. Misi agamis tapi seperti itu. Bahkan yang ironis ada masjid yang untuk membeli pulsa token tidak bisa.  Nanti saya akan alokasikan bantuan dana rutin untuk masjid,” ujarnya lagi. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com