Ade: Feni Bukan Ketua Perempuan PSI

KUNINGAN (MASS) – Adanya seorang tokoh wanita Kuningan yang jatuh hati kepada Paslon Sentosa, menuai reaksi dari Sekretaris DPD PSI Kuningan, Ade Aspandi. Penyebabnya tokoh wanita itu disebut-sebut sebagai ketua Perempuan PSI yang mengundurkan diri.

“Mau meluruskan saja bahwa Feni bukan anggota PSI, bahkan bukan ketua Perempuan PSI. Dia hanya simpatisan yang tanpa sengaja direkrut karena awalnya ingin menjadi anggota PSI,” ungkap Ade kepada kuninganmass.com Senin (19/3/2018) malam.

Saat hendak direkrut jadi anggota PSI, imbuh Ade, ternyata Feni tercium menjadi salah satu tim paslon. Ditegaskannya, entah ada skenario apa di balik itu semua.

“Jadi saya tegaskan bahwa Feni bukanlah anggota PSI atau bahkan bahasa mengundurkan diri. Feni tidak ada dalam keanggotaan PSI. KTA pun ia tidak punya, apalagi pernah menjabat jadi ketua Perempuan PSI,” tandasnya.

Kepada portal ini Ade menegaskan, pihaknya tidak mau ada opini lain tentang PSI. Sebab, kata dia, PSI tetap komit dengan seluruh jajaran DPD dan DPC serta anggota dan simpatisan mendukung paslon AR (Acep-Ridho). (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com