Ada Apa Dokter Toto Mendatangi Sekre Partai Berkarya?

KUNINGAN (MASS) – Secara mendadak Cabup paslon nomor 1, dr Toto Taufikurohman Kosim mendatangi Sekretariat DPD Partai Berkarya Kuningan di samping Kantor Panwaslu Kuningan. Kala ditanya, maksud kedatangannya itu untuk “melamar” partai yang kini sudah “menjanda”.

“Saya ke sini untuk bersilaturahmi, menanyakan bagaimana Partai Berkarya ini berkarya di Kuningannya. Sebagai calon pemimpin saya membiasakan untuk melayani, makanya saya yang langsung datang ke sini,” terang Dokter Toto saat diganggu obrolannya dengan Enang Nurdin (ketua Partai Berkarya), Senin (12/3/2018) sore.

Pantauan kuninganmass.com, antara Toto dan Enang terlibat obrolan santai. Terdengar suara tertawaan mereka berdua kala masih ada beberapa orang yang ikut serta berada di ruang kerja Enang. Istilah yang digunakan Toto kepada Partai Berkarya, yaitu melamar. Tidak lama kemudian, mereka pun ngobrol empat mata.

Selang beberapa menit kemudian Toto beserta rombongan pamitan. Namun di depan kantor Partai Berkarya, mereka foto bersama dengan mengacungkan satu jari. Tampak lengan Enang tak ikut mengacungkan jari.

“Kedatangan Dokter Toto yang kebetulan paslon nomor 1 itu untuk silaturahmi. Sebetulnya jalinan dengan beliau itu sudah cukup lama. Beliau sering membantu kegiatan di FKPPI,” kata Enang yang juga ketua FKPPI Kuningan.

Dia mengakui di depan kantor partainya sudah tidak ada lagi baliho paslon AR (Acep-Ridho). Tak heran jika Toto sekaligus melamar disamping bersilaturahmi.

Menurutnya, Toto melamar sah-sah saja. Adapun nanti terjadi perkawinan atau tidak, bakal ada komunikasi lebih lanjut. Selain itu, keputusan organisasi mesti dilakukan sesuai mekanisme.

“Jadi belum diputuskan. Kita akan komunikasi lebih lanjut dan diputuskan melalui pleno karena harus diputuskan bersama-sama,” pungkasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com