Acep-Ridho Harus Menang di Kalimanggis Wetan

KUNINGAN (MASS) – Waktu demi waktu dirasa sangat berharga bagi Calon Bupati Kuningan nomor urut 3, Acep Purnama. Selain ingin berkunjung dan bersilturahmi dengan seluruh desa di kabupaten kuningan, dirinya juga tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah dengan ikhlas mengundang dirinya untuk bisa datang ke desa.

Seperti saat menghadiri undangan dari relawan warga Desa Kalimanggis Wetan. Acep disambut antusias oleh ratusan warga yang sudah menunggu di lokasi kegiatan. Bertempat di kediaman  Rustaman (50) Desa Kalimanggis Wetan Blok Bulak Dusun Pahing RT 08 /RW 02 Kecamatan Kalimanggis.

Ratusan warga yang sudah sejak awal mendukung dan mendoakan pasangan Acep-Ridho untuk memenangkan Pilkada kuningan 2018, sangat menanti desa mereka bisa dikunjungi Cabup yang dikenal merakyat ini. Rasa puas terobati ketika Cabup, Acep Purnama tiba di lokasi dan mendapat pengawalan dari Pemuda Pancasila (PP) setempat.

Tiba di lokasi, Acep disambut teriakan “Pa Acep Menang…Pa Acep Menang…”. Hal itu membuat Cabup Acep merasa terharu sekaligus bahagia, ternyata kehadirannya sangat dinantikan. Satu persatu masyarakat disalami olehnya, sesekali warga meminta berfoto dengannya.

Salahsatu warga, Dasuki alias Cadox (65) dalam kesempatan tersebut, menghaturkan terima kasih kepada Acep. Sudah sudi menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kalimanggis Wetan. Bagi dirinya dan masyarakat kalimanggis sangat berbahagia atas kehadiran Cabup Acep purnama beserta rombongan, untuk menyampaikan visi misi dan program kerja lima tahun kedepan. Serta mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Kami masyarakat Kalimanggis Wetan siap mendukung dan memenangkan pasangan Acep-Ridho dalam pilkada kuningan 2018. Kemenangan Acep-Ridho merupakan kemenangan masyarakat kabupaten kuningan menuju Kuningan MAJU. Mari kawal pesta demokrasi lima tahunan ini untuk menuju kemenangan Sajati,”ajak Dasuki disambut riuh takbir ratusan warga.

Cabup Acep Purnama, berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kalimanggis Wetan yang sudah mau mendukung dan mendoakan dirinya dalam perhelatan menuju kursi Kuningan 1. Karena baginya ini merupakan suatu modal menuju kemenangan pasangan Acep-Ridho.

“Tanpa dukungan masyarakat kalimanggis wetan,  dan tanpa dukungan masyarakat kabupaten kuningan, pasangan Acep-Ridho bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Mohon doa restu dan dukungannya dalam pilkada kuningan 2018. Mohon doa agar saya bisa tetap istiqomah dalam memimpin kuningan,”pungkas Acep. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com