Acep Purnama Diajak Mancing oleh Warga Cijoho

KUNINGAN (MASS) – Sebagai sosok yang sederhana dan merakyat, H Acep Purnama mau diajak mancing bareng oleh warga Rt 19 Lingkungan Buana Kelurahan Cijoho, Minggu (11/3/2018). Bukan hanya mancing, Acep pun mau menaburkan ikan seberat 50 kilogram ke Bendung Jurutulis yang dijadikan arena mancing bareng.

Cabup satu paket dari PDIP bersama M Ridho Suganda itu disambut histeris ratusan warga dan pemancing saat tiba di lokasi. Baik kalangan tua, muda, hingga ibu-ibu antri berebut jabat tangan.

Teriak sebutan nama H Acep Purnama pun menggema, ketika cabup nomor urut 3 tersebut menabur sedikitnya 50 kilogram ikan mas di Bendung Jurutulis.

“Saya tahu pak Acep dari dulu, saat masih menjadi pemborong, politisi sampai sekarang. Meski terhormat, beliau gak sombong. Selalu dekat dengan masyarakat,” ucap Abah Enco, tokoh masyarakat Lingkung Buana, Kelurahan Cijoho.

Oleh karenanya, masyarakat di Lingkung Buana khususnya tidak akan khianat kepada Acep. Dari dulu sampai sekarang, Ia bersama mayoritas warga berjanji akan selalu setia mendukung Acep Purnama untuk kembali menjadi Bupati Kuningan.

Sementara Acep Purnama berpesan kepada warga, terutama pehobi mancing untuk ikut serta menjaga kebersihan sungai. “Saya minta ke komunitas mancing agar ikut aktif menjaga kebersihan sungai dari sampah. Kalau sungai bersih, mancing juga kan enak, nyaman,” pesannya.

Setelah beberapa lama ikut memancing dan berbincang dengan para pemancing, Acep Purnama berpamitan untuk melanjutkan perjalanan lain. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com