Acep Optimis Raihan Suara Diatas 40 Persen

KUNINGAN (MASS)- Calon Bupati Kuningan nomor 3 Acep Purnama optimis raihan suara yang akan diperoleh daalam Pilkada Kuningan diatas 40 persen.  Pernyataan incumbent ini usai melakukan pencobolosan di TPS 1 Perumahan BTN Cigugur Kelurahan/Kecamatan Cigugur.

Acep datang ke TPS I sekitar jam 9.00 WIB. Ia datang bersama istri tercinta Hj Ika Acep Purnama. Meski batas waktu pencoblosan hingga jam  1 siang. Namun, mantan Ketua DPC PDIP itu memilihh datang lebih awal agar lebih leluasa dan tentu juga memberi contoh kepada yang lain.

Kepada wartawan Acep mengatakan, pihaknya menyediakan hasil qiuck count. Quick count itu dilakukan DPC PDIP dan juga oleh Purnama Center. Dengan adanya perhitungan cepat maka  hasil bisa diketahui lebih cepat. Dan masyarakat pun lebih cepat mengetahui.

Pada kesempatan itu, Acep mengatakan, hasil pemantaun kepada setiap TPS pada Selasa semua berjalan lancar terutama logistik. Meski untuk Pilgub ada permasalahan masalah logistik tapi sudah selesai Selasa malam.

“Untuk penempatan TPS ada tarik menarik karena yang biasa ditempatkan disatu titik sekarang berpindah. Dan perpindahan itu ke grasi mobil rumah warga yang diduga timses salah satu pasangan. Meski sudah diperangatkan tapi tetap saja tidak pindah,” ujarnya.

Mengenai hasil Acep menyerahkan kepada Allah yang maha kuasa. Sebagai menusia sudah berikhtiar semaksimal mungkin. Apa pun hasil akan diterima karena setiap orang punya takdir masing-masing.

Sementara itu, Ketua TPS 1 BTN Cigugur, Ucin menyebutkan, hak pilihnya ada 317 orang dengan rincian 168 Laki-laki dan 168 perempuan. Hingga jam 10 pagi warga sangat antusias datang ke TPS.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com