Acep Menitikan Air Mata

KUNINGAN (MASS)- Dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Kuningan Nomor Urut 3, Acep Purnama- Ridho Suganda. Giliran ratusan tokoh masyarakat Lembursukun, Kelurahan Purwawinangun, siap memenangkan Paslon AR dalam Pilkada Serentak 2018.

Tepat di salah satu kediaman warga, RT 10 RW 03 Lingkungan Manis, ratusan tokoh warga berkumpul mendeklarasikan dukungannya.

Kedatangan H Acep Purnama, disambut oleh persembahan marawis dan lantunan shalawat nabi dari pondok pesantren setempat. Tak bisa meluapkan kebahagiaanya, sontak Acep menitikan air mata tanda rasa syukur yang dirasakan. Nuansa agamis sangat kental sekali.

“Saya sangat bersyukur dan terharu atas semua yang dipersembahkan oleh masyarakat Kuningan. Dalam hal ini, bukan hanya saya yang berusaha menarik simpati masyarakat. Akan tetapi antusias masyarakat sangat luar biasa menyambut kedatangan saya,” ungkap Acep mengawali dialog.

Ia berterima kasih kepada masyarakat Lembursukun. Masyarakat sudah bersedia mendukung dan mendoakannya kembali memimpin Kuningan kedepan. Teriakan-teriakan yel-yel “Acep-Ridho Menang” yang seringkali di serukan ratusan warga saat berdialog, tidak dianggapnya mengganggu. Justru menjadi rasa bangga tak terhingga.

“Semoga respon dukungan dan doa dalam melangkah, bisa kembali menghantarkan kemenangan untuk kami di Pilbup Kuningan 27 Juni 2018. Selaku calon bupati, saya tidak ingin mengecewakan masyarakat,” tegas Acep.

Tak lupa Acep meminta kepada seluruh masyarakat pendukungnya, kelak menegur atau mengingatkan ketika pada perjalanannya nanti tidak merealisasikan programnya.

Sesepuh Lembursukun, Juju Juhada (75) menyatakan, siap all out mensukseskan Acep Purnama-Ridho Suganda agar menang Pilkada Kuningan 2018. “Saya dan ratusan warga Lembursukun all out mendukung dan mensukseskan Paslon AR bukan tanpa alasan. Urusan bibit, bebet dan bobot, Acep lah jawabannya. Apalagi, didukung oleh sosok muda Ridho. Saya yakin keduanya saling melengkapi dalam meneruskan pembangunan di Kabupaten Kuningan,” ungkap Abah Juju disambut riuh teriakan yel-yel kemenangan. (agus)
 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com