Acep-Jajat Lebih Unggul dari Acep-Kamil

KUNINGAN (MASS) – Untuk kategori kandidat wakil dari birokrat yang menjadi pendamping Acep Purnama, rupanya Kamil Ganda Permadi dikalahkan oleh Jajat Sudrajat. Berdasarkan update polling kuninganmass.com Kamis (7/12/2017)) pukul 22.00 WIB, Jajat berhasil mengumpulkan 133 suara (9%). Sedangkan Kamil hanya 40 suara (2,71%).

Di atas mereka berdua, terdapat Yusron Kholid yang jauh meninggalkan. Kini suara Acep-Yusron sudah berada di angka 252 suara (17,05%). Sehingga dari 3 kandidat wakil bupati dari kalangan birokrat ini, Yusron paling unggul.

Sementara itu, di tubuh PDIP nampaknya Rana Suparman kurang memiliki peluang untuk mendapat rekomendasi calon bupati. Pasalnya, hingga saat ini suaranya masih minim. Ketika dipasangkan dengan M Ridho Suganda, Rana hanya bisa mengumpulkan 9 suara (0,61%). Begitu juga ketika dipasangkan dengan Toto Taufikurohman Kosim, cuma 33 suara (2,23%).

Yang cukup memprihatinkan, justru duet Udin Kusnaedi-Toto Taufikurohman Kosim. Pasangan ini belum mendapatkan suara sama sekali.

Dari 44 pasangan calon yang disimulasikan, posisi Dudy Pamuji-M Ridho Suganda masih berada di urutan teratas. Trennya terus menaik hingga kini berhasil menembus angka 336 suara (22,73%). Duet ini masih dibayang-bayangi oleh Acep-Yusron.

Tidak jauh dari Acep-Yusron, ada Yosa Octora-Agus Budiman dengan angka 192 suara (12,99%). Duet ini menempati peringkat ke 3. Baru kemudian di urutan ke 4 muncul pasangan Acep Purnama-Toto Taufikurohman yang memiliki 142 suara (9,61%).

Bagi masyarakat Kuningan yang ingin mendukung sosok figur favoritnya, bisa langsung masuk ke http://polling.kuninganmass.com/cabup-cawabup-kuningan-2018-2023/. Satu perangkat ponsel atau komputer hanya bisa menyumbangkan 1 suara saja. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com