Acep Halal Bihalal Dengan Ratusan Bikers

KUNINGAN (MASS) – Ratusan bikers dari puluhan komunitas sepeda motor hadir dalam halal bihalal All Biker’s Kuningan 2018. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Sidaraja Ciawigebang Rabu (20/6/2018) itu mengangkat tema “Sejatinya Perbedaan Itu Membuat Kita Bersatu”.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10 siang hingga menjelang sore itu diisi dengan berbagai kegiatan yang menambah suasana keakraban sesama komunitas motor yang ada di Kuningan. Suguhan panggung hiburan juga menambah semarak halal bihalal para bikers ini.

Halal Bihalal ini pun menjadi terlihat istimewa dikarenakan dihadiri pula oleh H Acep Purnama SH MH selaku Pembina klub motor yang ada di Kabupaten Kuningan. H Nono Jinois salah satu sesepuh komunitas bikers terlihat menyambut kedatangan bupati yang sedang melaksanakan cuti tersebut.

Dalam sambutannya Acep mengucapkan terima kasih atas kehadiran para bikers semua, tidak lupa juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H.

“Sebagai pribadi, atas nama keluarga dan sebagai pembina klub motor yang ada di Kuningan, saya mengucapkan minal aidzin walfa izin mohon maaf lahir dan batin apabila selama ini saya punya kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja,” ucapnya.

lebih lanjut dia bersyukur bahwa jalan-jalan di Kabupaten Kuningan sudah terlihat baik. Kalau masih ada yang kurang baik akan secepatnya diperbaiki.

“Jadi dengan jalan yang sudah baik, para bikers bisa menikmati panorama indah Kabupaten Kuningan. Yang akhirnya akan memunculkan inovasi-inovasi,” ujar Acep.

Ia juga berpesan agar perbedaan tidak membuat persaudaraan terpecah. “Beda komunitas, beda bendera kita semua tetaplah bersaudara,” tandasnya.

Acara kemudian diakhiri dengan bersalam-salaman semua Bikers yang hadir dengan Acep Purnama dan sesama bikers. Puluhan warga Sidaraja pun melihat kehadiran Acep Purnama membuat mereka pun ingin bersalam-salaman. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com