Acep-Edo Harga Mati!

KUNINGAN (MASS) – Bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan sudah menjadi sebuah keharusan bagi cabup Nomor Urut 3 H Acep Purnama. Cabup  yang dikenal sederhana, merakyat dan peduli tersebut, dilakukan tidak semata dalam moment pilkada saja.

Sejak masih menjabat sebagai ketua DPRD hingga bupati, Ia kerap kali rajin mengunjungi desa-desa hingga ke tingkat dusun. Hal itu untuk  melihat secara langsung kehidupan masyarakatnya, sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.

Seperti di Desa Dukuh Badag, Kecamatan Cibingbin. Cabup Acep Purnama, disambut hangat hampir seribuan masyarakat. Di kediaman Tokoh Masyarakat, Alex Rastim (55), Ia berbaur dengan masyarakat.

Cabup Acep Purnama berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Dukuh Badag yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya. Meski kondisi mati lampu, tapi tidak menyurutkan niat masyarakat meluangkan waktunya untuk berkumpul dalam satu tempat yang Insya Allah di Ridhoi Allah SWT,” ungkap Acep Purnama

Menyampaikan visi misi dan program kerja lima tahun kedepan kepada masyarakat, lanjut Acep,  menjadi sebuah keharusan. Agar masyarakat bisa mengetahui apa rencana Pasangan Acep-Ridho menuju Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul).

“Mohon doa dan restu dari masyarakat Desa Dukuh Badag, semoga ketika saya dan Pa Ridho mendapat amanah dari masyarakat, bisa kembali meneruskan perjuangan membangun Kabupaten Kuningan agar lebih maju,” pintanya, disambut yel yel AR Menang.

Tokoh masyarakat Nono Sutarno (45) menegaskan bahwa kemenangan pasangan Acep-Ridho di Desa Dukuh Badag meupakan harga mati. Bersama masyarakat, siap mendukung dan mengawal kemenangan Acep-Ridho dalam Pilkada Kuningan 2018.

“Sedikitnya 800 warga berkumpul di tempat ini untuk menyatakan dukungannya terhadap pasangan Acep-Ridho. Mohon maaf karena kondisinya mati lampu, kalau tidak saya bisa prediksi warga bisa lebih dari segitu, ”ungkap Nono.

Menurut dia, Cabup Acep Purnama datang ke desa-desa bukan semata kepentingan pemilu saja. Sebelumnya juga Acep rajin silaturahmi ke desa-desa. “Inilah saat membalasnya, dengan cara mendukung dan mendoakan semoga Pa Acep kembali memimpin Kuningan lima tahun kedepan. Beliau itu bapaknya masyarakat Kabupaten Kuningan. Sudah jelas kelihatan kerjanya. Ngapain milih paslon baru. Belum jelas,” tegas dia. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com