Acep Datang, Warga Senang

KUNINGAN – Safari Ramadhan Calon Bupati Kuningan nomor urut 3, Acep Purnama diberbagai desa selalu mendapat antusias yang luar biasa. Hal itu merupakan tolak ukur simpati warga masyarakat terhadap calon bupati yang di kenal sederhana, merakyat, dan peduli itu.

Seperti pada saat berkunjung ke Desa Karoya Kecamatan Cipicung. Ia bersama rombongan tim sukses disambut hangat oleh warga setempat. Bertempat di kediaman Eman Rosidi (66), kehadiran dari suami Hj Ika ini dinanti oleh warga.

Ada hal yang menarik, setibanya Cabup Acep Purnama di kampung ciloa itu. Ia disambut histeris oleh pemilik rumah. Tak henti-hentinya, sang pemilik rumah mengucap rasa syukur atas kunjungan Cabup, Acep Purnama. Kedatangan bupati non aktf itu.

“Alhamdulillah bahagia yang tidak ada batasnya. Selama umur saya 66 tahun, baru kali ini rumah saya di kunjungi Bupati Kuningan. Ini berkah Ramadhan untuk keluarga saya, Pa Acep mau sudi berkunjung,”papar Eman dengan wajah sumringah.

Di lingkungan Korya  Inysa Allah akan mendukung dan memenangkan pasangan Acep-Ridho pada Pilkada Kuningan 2018. Pasalnya, warga sudah merasakan karya nyata bupati non aktif sehingga tidak ada alasan  untuk tidak memilih.  Eman berharap semoga tercipta pemilu yang damai dan sukses, tanpa ekses.

“Selama kepemimpinan Pa Acep itu sangat terasa, jiwa sosialnya tinggi, dan yang paling penting dekat dengan masyarakat. Itulah modal besar yang akan kembali memenangkan pemilihan bupati/wakil bupati kuningan periode 2018-2023,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Cabup Acep Purnama berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan warga Desa Karoya untuk pasangan Acep-Ridho dalam pilkada Juni mendatang. Semakin  banyak dukungan maka akan semakin lancar untuk menuju kemenangan.

“Ini suntikan spirit bagi Saya dan Pa Ridho dalam berikhtiar dan berdoa untuk menjemput kemenangan yang Sajati menuju Kuningan MAJU (Mandiri, Agamis, Pinunjul),”teganya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com