Acep Dapat Dukungan dari Eks Legislator

CIGUGUR (MASS) – Dukungan terhadap pasangan Calon H. Acep Purnama dan M. Ridho Suganda terus bertambah. Kali ini datang dari para mantan anggota dewan sekaligus alumni SMA lulusan tahun 1982.

Dukungan mereka disampaikan dalam pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Purnama Cigugur, Minggu (28/1/2018) sore. Dengan tekad yang bulat mereka berkomitmen untuk bersama memenangkan paslon dari PDIP. 

Para mantan anggota DPRD ini tidak semuanya dari PDIP. Tapi justru berasal dari lintas partai seperti PKB, Golkar dan Demokrat.

“Saya sangat bersyukur, sekarang bisa bersama lagi dan berkumpul. Bagaimanapun, kita punya kenangan indah ketika bersama di dewan dulu, kebersamaan ini harus tetap dijalin dan jangan sampai putus,” ujar Acep.

Semuanya sepakat, kebersamaan dulu harus berlanjut dan diharapkan untuk selama-lamanya. Atas dasar keinginan itu, mereka membentuk Alumni DPRD Kuningan.

Terkait Pilbup 2018, merupakan kegembiraan mereka bisa bergabung. Sebab, alumni dewan ini punya pengalaman, dekat dengan masyarakat, pernah berjuang keras dan masih mempunyai massa.

“Dibentuknya Alumni DPRD, bukan hanya saat pemenangan saja. Kedepan, saya sangat ingin para alumni juga menjadi penyeimbang lahirnya berbagai kebijakan daerah,” harap Acep.

Koordiator eks legislator, H Uri Syam menyampaikan pertemuan ini untuk mendukung dan memenangkan Paslon H Acep Purnama dan M Ridho Suganda atau AR. Menurut politisi NasDem ini, dari lintas partai sudah bersepakat dan berkomitmen.

“Kami tidak melihat apa partainya. Kami hanya melihat dari sisi kekeluargaannya. Saya sudah kenal lama sekali dengan pak Acep. Maka pilbub 2018 harus benar-benar berjuang keras untuk memenangkan paslon AR,” tegas Uri. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com