Aang Pindah ke Bandung, Ini Komentar Acep

KUNINGAN (MASS) – Pindah dapilnya H Aang Hamid Suganda dari Dapil Jabar X ke Dapil Jabar I disesalkan oleh H Acep Purnama. Padahal Bupati Kuningan sesama partai ini yakin betul sosok Aang potensial dalam mendulang suara.

“Kemarin pagi saya baru tau, atas kebijakan DPP pak Aang ditetapkan di dapil Jabar I Kota Bandung dan Cimahi. Dengan kejadian seperti ini bagi Kuningan merupakan sebuah penyesalan,” ucap Acep usai membuka UKW di Aula Permata, Jumat (21/9/2018).

Ia merasa sangat menyesal atas kebijakan ini. Karena menurutnya Aang merupakan sosok yang masih potensial untuk bisa mendulang suara. Simpati masyarakat masih besar setelah menjabat bupati dua periode dan dengan keberhasilan-keberhasilan yang sudah ditorehkan.

“Jadi bagi Kuningan ini sesuatu hal yang sangat memprihatinkan. Kenapa harus pak Aang?,” rungutnya.

Ditanya apakah penyesalannya merupakan kepesimisan, Acep membantah. “Bukan pesimis, saya yakin lah. Saya juga ngontak pak Aang, memotivasi pak Aang. Mungkin sesekali juga akan menemani beliau. Saya masih punya jaringan di Bandung, sodara dan lain sebagainya,” pungkas dia. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com