Aang Hamid Suganda Akhirnya Turun Gunung

KUNINGAN (MASS)- Tidak ingin anaknya kalah dalam Pilkada Kuningan 2018, akhirnya H Aang Hamid Suganda turun gunung. Bupati Kuningan dua periode itu Selasa (13/3/2018) mengukuhkan Relawan AHAS (Aang Hamid Suganda) Center di Restoran Lembah Ciremai.

Dengan pengukuhan relawan tersebut Ketua Pembina AHAS Center ini berharap pasangan AR (Acep-Ridho) menang. Bagi Aang pelantikan pengurus AHAS Center bagai nostalgia bagi dirinya, karena para relawan ini yang menghantarkannya jadi pemimpin Kuningan dua kali dan ditambah lagi mendiang istrinya.

“Benar-benar luar biasa. Bagai nostalgia, di sini masih ada Pak Totom, Pak Danu dari Subang dan banyak lagi. Mereka selalu setia mendukung saya dan istri. Dan sekarang tugasnya adalah memenangkan pasang AR. Apakah siap?,” kata Aang yang disambut teriakan siap dari pera relawan.

Para relawan yang dilantik ini merupakan pentolan partai, tokoh agama, tokoh masyarakat yang tersebar di 32 Kecamatan, sehingga akan menjadi kekuatan tersendiri bagi pasangan AR dalam memenangkan Pilkada.

“Tadinya bapak ingin santai-santai. Tapi melihat Edo sibuk tiap hari, maka memutuskan melantik Relawan AHAS kembali agar memuluskan jalan,” tandasnya.

Bukan tanpa alasan bagi Aang untuk turun gunung lagi. Pasalnya, ia sadar lawan yang dihadapi memiliki kekuatan maka harus benar-benar mempersiapkan tim.

Ia yakin masyarakat masih mengenalnya dan masih kangen dengan sosoknya, maka ini menjadi modal untuk pasangan AR. Mengenai loyalitas para relawan tidak perlu diragukan karena tiga pilkada sudah dibuktikan.

Mantan Manajer Persija Jakarta ini ketika memberikan sambutan tidak diam. Ia menyapa satu persatu relawan AHAS. Bahkan, diajaknya ke depanya sambil bercerita banyak tentang masa lalu.

“Bagi kita yang sudah tua sekarang saatnya lalajo yang muda dan AR merupakan penerus yang cocok karena arah pembangunan akan lebih jelas,” ujar bupati yang kini berusia 75 tahun namun tampak masih terlihat gagah itu.

Pada kesempatan itu, baik Acep Purnama dan M Ridho Suganda ikut memberikan sambutan. Sedangkan Ketua AHAS Center Djamaulddin Noer membacakan para relawan baik korcam maupun kordes yang dilantik oleh Ketua Pembina AHAS Center.

Dari pantauan kuninganmass.com, sebagai identitas di lapangan mereka para relawan itu akan diberikan rompi dan kaos. Dari undangan 200 orang ternyata yang datang lebih dari 350 orang dan semua menyatakan menjadi relawan AHAS. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com