Aa Gym Muncul di Kuningan

KUNINGAN (Mass)- Semakin dekatnya pelaksanaan Pilgub Jabar 2018 membuat suhu politik semakin memanas. Para calon yang ingin mencalonkan diri sebagai gubernur bermunculan.

Salah satu calon yang saat ini sering “muncul” di Kuningan adalah  KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Ulama kondang ini banyak didorong untuk maju dan ternyata hasil survey sangat memuaskan.

Di Kuningan sendiri menjelang lebaran hingga saat ini baliho Aa Gym terus bermunculan. Pemasangannya pun di tempat-tempat strategis sehinga mudah dikenali.

Dari pantauan kuninganmass.com baliho Aa Gym yang dipasang mulai ukuran kecil hingga besar. Dalam tulisan baliho itu terpangpang jelas tulisan mengenai dukung kepada pendiri pesantren Daarut tauhid itu untuk menjadi gubernur Jabar.

Dalam baliho itu dijelaskan yang memasang baliho itu adalah relawan Aa.  Jumlah baliho yang disebar sangat banyak dan nayris di 32 kecamatan.

“Saya tidak mengetahui kapan baliho itu dipasang. Namun, tiba-tiba sudah ada. Bagi saya tidak menjadi masalah yang terpenting tidak mengganggu,” ucap Udin pemilik pencucian mobil dan motor di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi.

Dukungan kepada Aa Gym untuk maju banyak diungkapan oleh warga Kuningan. Bagi Dwi Rahmayati sosok Aa Gym sangat cocok memimpin Jabar. “Tadinya  saya mendukung Ridwan Kamil tapi sayangnya RK salah langkah maka saya tidak mendukungnya lagi,” ucap Dwi.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com