90 Persen Pemilih Pemula Kenal Sosok Acep

KUNINGAN (MASS) – Para pemuda dan pemilih pemula di Kabupaten Kuningan, khususnya di Desa Gewok Kecamatan Garawangi memiliki kecenderungan untuk memilih sosok yang memiliki karakter bisa mengayomi masyarakat, merakyat dan sederhana.

Sebagai pemilih pemula, tentunya sebelum menentukan pilihan, mereka membutuhkan referensi yang cukup terkait profil dan karakter masing-masing calon.

Terkait hal tersebut, para pemuda di Desa Gewok dalam Pilkada Kuningan ini sebagian besar sudah menjatuhkan pilihan kepada sosok Acep Purnama, Cabup No Urut 3.

Acep Purnama sebagai sosok merakyat, jujur dan berpengalaman, menjadi favorit untuk dipilih oleh kelompok muda Desa Gewok. Alasan lainnya adalah mereka tidak mengenal sosok cabup lain.

Kiprahnya di masyarakat, sudah berbuat apa dan akan berbuat apa. Paslon lainnya relatif tidak dikenal oleh mereka.

Desi Intan Sri Hartini (20), pemudi Desa Gewok menyebut 90% pemilih pemula dan pemuda di desanya mengenal sosok Acep Purnama sebagai sosok yang merakyat dan  berpengalaman.

Dirinya menyatakan siap untuk mensosialisasikan keberhasilan-keberhasilan Acep Purnama selama menjabat, dan akan mengajak para pemilih pemula di desanya untuk mendukung paslon no urut 3 ini.

“Pak Acep sangat merakyat, peduli kepada masyarakat di Kuningan. Saya sangat mendukung beliau untuk memimpin lagi Kabupaten Kuningan,” katanya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com