8000 Kader Pemuda Pancasila Diintruksikan Dukung Dudy-Udin

KUNINGAN (MASS) – Duet H Dudy Pamuji-H Udin Kusnaedi mendapat dukungan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan. Berdasarkan hasil rapat yang digelar di sekretariat MPC, kompleks Taman Kota Minggu (7/1/2018), mereka sepakat untuk mendukung pasangan tersebut.

Hadir dalam rapat itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan, Harnida Darius. Hadir pula Wakil Ketua 1 Asep Setia Mulyana, Wakil Ketua 3 Agus Suharto dan Wakil Ketua 6 Nono Suhartono.

Sekretaris MPC Dadang Saputra beserta bendahara Uus Supena pun ada di tempat. Tak terkecuali Komandan KOTI Hitsi Slamet Amrullah alias Boti. Dudy Pamuji ikut riungan karena kebetulan menjabat wakil ketua di organisasi tersebut.

“Kita ingin ada perubahan di Kuningan. Apalagi Dudy ini anak asli Pemuda Pancasila, bukan anak tiri. Dudy pengurus MPC. Begitu juga Udin, mereka berdua bagian dari tubuh kita,” tandas Sekretaris MPC, Dadang Saputra.

Tak heran jika Harnida Darius selaku ketua MPC mengintruksikan seluruh kader Pemuda Pancasila untuk mendukung pasangan Dudy-Udin. Hasil rapat, wajib hukumnya bagi seluruh kader Pemuda Pancasila untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Di Kuningan ada 8000 kader Pemuda Pancasila. Mereka diintruksikan oleh ketua untuk memenangkan Dudy-Udin. Nanti ketua akan mengumpulkan seluruh PAC selain roadshow,” sebut Dadang.

Rapat itu sendiri dilangsungkan sejak pukul 11.00 WIB. Siang itu dilanjutkan dengan peresmian sekretariat PAC Kadugede di kompleks Terminal Kadugede. Sedikitnya 100 kader Pemuda Pancasila hadir.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, jumlah anggota Pemuda Pancasila di Kuningan mencapai 8000 orang. Mereka tersebar di seluruh kecamatan. Sedangkan struktur kepengurusan, dari 32 kecamatan terdapat 27 PAC beserta ratusan pengurus desa/ranting. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com