8 Mantan Tokoh Golkar Silaturahim ke Rumah Dokter Toto

KUNINGAN (MASS) – Rumah Cabup Nomor 1 dr Toto Taufikurohman Kosim di Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang kedatangan tamu, Selasa (26/6/2018). Mereka para senior dan mantan tokoh Partai Golkar di Kabupaten Kuningan.

Delapan tokoh ini pernah menjadi pengurus partai berlambang pohon beringin itu di Kuningan. Diantaranya, Drs H Momon Rochmana MM mantan ketua Penasehat DPD partai tersebut. Kemudian Uha Suhardi mantan sekretaris DPD, H Aan Suganda SPd mantan wakil ketua serta Dadang Sudiman BA mantan wakil ketua.

Selain itu, ada juga H Muljana Mpd mantan wakil ketua, H Mansyur mantan wakil sekretaris, Endang Wijaya SH mantan kabid hukum, dan Ir Agus Adi Nursalim MT mantan wakil sekretaris.

Tujuan kedatangan mereka untuk bersilaturahim dan memberikan support kepada Toto menghadapi hari pencoblosan Rabu (27/6/2018). Di kediaman kandidat berkacamata ini mereka terlibat obrolan ringan hingga obrolan agak berat.

Menyikapi kedatangan mereka, Toto selaku cabup yang diusung koalisi ummat ini berterima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi.

“Saya sungguh terharu atas dukungan yang berharga ini. Saya sungguh berterima kasih, mudah-mudahan ikhtiar kita semua diridhoi oleh Allah Subhanahu Wataala,” ucap Toto. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com