7 Parpol Bertemu di Rumah Ketua PBB, Bahas Kampanye Hitam

KUNINGAN (MASS) – Para pentolan parpol di Kuningan menggelar pertemuan tadi malam (11/3/2018). Di kediaman Ketua DPC PBB Kuningan, H Dadang Hermawan, mereka mendiskusikan strategi pemenangan paslon AR (Acep-Ridho).

Tujuh parpol yang hadir tersebut diantaranya Nasdem, Perindo, PSI, Garuda, dan Berkarya. Bahkan turut hadir tokoh dari PPP dan Hanura. Jika ditambah PBB maka jumlahnya delapan.

Pada pertemuan yang dimulai sejak pukul 19.30 WIB sampai 23.30 WIB itu disepakati adanya kru gabungan 7 parpol. Kru tersebut tentunya untuk suksesi paslon nomor 3 di pilkada 2018. Strategi pemenangan pun jadi pokok bahasan diantaranya mereka.

Para pewarta tidak diberitahu strategi apa yang akan digulirkan gabungan parpol tersebut. Dadang Hermawan selaku pinisepuh sekaligus ketua PBB, mengatakan itu bersifat rahasia.

“Stragem (bahasa Jerman),” ucapnya. Disusul dengan pernyataan, strateginya itu belum dapat dipublikasikan.

Yang penting, kata Dadang, pada pertemuan tersebut disepakati untuk tidak mendiskreditkan paslon. Semua paslon adalah putra terbaik Kuningan.

“Jika cukup bukti dan saksi ada kampanye hitam, politik uang, bahkan sampai bergulir sara, kami 7 parpol dipastikan menindaklanjutinya kepada pihak berkompeten,” tegas Dadang diamini elit 7 parpol lainnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com