3 Parpol Rapat Gabungan, Toto: Harus Ganti Rezim

KUNINGAN (MASS) – “Peperangan” Pilkada 27 Juni 2018 nanti nampaknya bakal sengit. Setelah pasangan Dudy-Udin bertekad untuk merebut kekuasaan, kini giliran duet Toto-Yosa yang punya keinginan yang sama.

Bertepatan dengan hari pendaftaran pasangan Acep-Ridho ke KPU Senin (8/1/2018), tiga parpol pengusung Toto-Yosa menggelar rapat gabungan. Rapat tersebut dilangsungkan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kuningan, Jl Ir Soekarno-Hatta, sekitar pukul 13.30 WIB.

Hadir Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih dan Ketua DPD PKS H Agus Budiman. Sedangkan dari DPC Partai Demokrat diwakili Yayat Ahadiatna karena ketuanya, H Toto Hartono sedang berada di Jakarta.

Calon pengantinnya, dr Toto Taufikurohman Kosim berkesempatan hadir. Bahkan direktur RSU KMC tersebut menyampaikan orasi politik di hadapan para kader gabungan 3 parpol.

“Saya merinding, karena ini amanah besar. Perlu ditegaskan, kalau nanti saya dilantik saya ini petugas partai. Dan memang harus dilantik,” tegas Toto disambut pekikkan takbir dari peserta yang hadir.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih atas ketidakraguan atas pencalonannya. Toto mengajak untuk menyatukan keyakinan dan tekad untuk kemenangan duet Toto-Yosa.

“Sudah saatnya ganti rezim. Mari kita warnai Kuningan ini dengan baik. Semoga Allah SWT bersama kita. Saya tegaskan, diri saya, keluarga saya dan harta benda saya siap ditujukan untuk kemenangan kita,” tandasnya.

Yosa Octora Santono sebagai cawabup tidak hadir dalam rapat gabungan itu. Bersama dengan H Amin Santono dan H Toto Hartono, Yosa sedang berada di ibu kota guna menyiapkan segala sesuatunya jelang pendaftaran KPU.

Sementara itu, tiap petinggi partai menyampaikan sambutan. Ucapan mereka bermuara pada tekad perwujudan Kuningan baru. Pilkada 2018 diserukan agar dijadikan momentum perubahan Kuningan. (deden)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com