16 Desa Ramai-ramai Gemakan Salam Tauhid

KUNINGAN (MASS) – Paslon Sentosa (Toto-Yosa) kian menguat. Satu kelompok masyarakat gabungan dari 16 desa se Kuningan mengikatkan diri dalam satu tujuan. Mereka menggemakan salam tauhid untuk paslon berkacamata.

Kelompok relawan tersebut bernama TRUST. Mereka punya komitmen kuat untuk mengawal kemenangan Paslon Sentosa. Serangan-serangan yang dikhawatirkan dapat meruntuhkan, bakal ditangkis oleh kelompok relawan ini.

“Dibentuknya gabungan relawan ini agar semakin mengokohkan kekuatan yang telah terbangun di masyarakat melalui berbagai kegiatan sosialiasi dan kegiatan-kegiatan lainnya,” ujar Ketua Relawan TRUST, Tinah, Kamis (26/4/2018).

Ketika kekuatan itu telah terbangun, kata Tinah, tidak menutup kemungkinan akan ada sesuatu yang dapat menggoyahkannya. Dengan adanya gabungan relawan ini, ia berharap mampu mengantisipasi ancaman seperti itu.

Senada dengan Tinah, ustad Abu yang juga bagian dari relawan gabungan ini mengutarakan hal yang sama. “Sesuai dengan namanya TRUST yang berarti Percaya, saya bersama relawan lain sebanyak 60 orang ini akan berusaha untuk membangun dan memelihara kepercayaan terhadap pasangan SenTOSA di masyarakat,” tegasnya.

Hal itu mereka tunjukkan secara langsung dengan blusukan ke masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial. Selain itu berusaha mengakomodir berbagai keluhan yang ada di masyarakat sebagai bahan untuk pasangan SenTOSA ke depan jika terpilih.

“Kunci kemenangan yang utama adalah kepercayaan masyarakat, karena tanpa kepercayaan pasangan calon manapun tidak akan bisa menang,” tandasnya.

Menurutnya, kepercayaan masyarakat terhadap Dokter Toto makin kuat tatkala pengobatan gratis dilakukan sejak 2,5 tahun yang lalu. Kini kepercayaan itu terus menyebar ke pelosok desa di Kabupaten Kuningan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com