13 Ribu Massa Buktikan Cinta Kepada Acep Purnama dan M Ridho Suganda

KUNINGAN (MASS) – Prediksi kampanye Rapat Umum pasangan calon nomor 3 yakni Acep Purnama dan M Ridho Suganda  akan membludak terbukti. Ini bisa dilihat dari banyaknya massa yang hadir di Lapangan Purabaya Ciawigebang pada Rabu (9/5/2018).

Massa yang datang sangat membludak dan dari informasi massa yang datang lebih dari 13 ribu orang. Mereka datang dari penjuru Kuningan untuk memberikan dukungan kepada paslon AR ini. Dengan banyak massa yang datang membuktikan bahwa pasang AR merupakan pasangan yang paling banyak didukung oleh warga.

Mereka mengingingkan Acep Purnama kembali memimpin Kuningan. Apa yang sudah dilakukan oleh Acep selama dua tahun ini sudang sangat bagus. Dengan modal itu maka tidak ada alasan untuk tidak mendukung kembali pasangan AR ini.

Kecintaaan mereka kepada Pasangan AR ditunjukan dengan baju yang dipakai bertuliskan #2018 Setia Acep-Ridho. Pengunaan baju ini merupakan jawaban kepada lawan politik yang meramaikan  baju #2018 Ganti Bupati.  Dari tiga kegiatan kampanye pasangan nomor 3 paling banyak dihadiri massa.

“Saya jauh-jauh datang kesini dari Cilebak untuk memberikan dukungan kepada Pa Acep dan Kang Ridho. Mereka layak memimpin kembali Kuningan. Mereka tidak perlu obral janji karena sudah terbukti. Banyaknya massa membuktikan bahwa kekuatan AR masih solid,” ujar pria yang mengaku Wawan itu kepada kuninganmass.com.

Dari pantauan kuninganmass.com saking memblukdanya massa membuat jalanan macet.  Tapi warga memahami karena warga turun ke jalan untuk memberikan dukungan kepada calon yang dicintainya.

Sementara itu, diatas panggung  Acep Purnama dan Ridho  bergantian memberikan orasi dan diakhir sambutannya mengajak kepada massa agar pada tanggal 27 Juni untuk memilih nomor 3.  Ajak tetangga dan kerabat yang belum menentukan pilihan  untuk memilih pasangan AR.

Pada kesempatan  itu Acep-Ridho memberikan simulasi terkait pencoblosan. Hal ini penting agar tidak ada yang salah. Acara kampanye ditutup dengan penampilan artis dangdut Lia eks Trio Macan dan artis ibu kotanya lainnya. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com