Connect with us

Hi, what are you looking for?

Business

Minum Susu Kurma Dapat Tingkatkan Immune dan ASI Booster

KUNINGAN (MASS) – Sejak bulan Ramadhan, juga saat di tengah pandemi, Lela Rosmala Dewi membuka usaha Susu Kurma dengan brand ‘Rasya Sukur’.

Usaha yang baru dibukanya pada bulan Mei lalu itu, dijual melalui akun Instagram Trilys Online Shop.

Perempuan yang beralamat di Jalan Madrasah, Dusun Manis RT/RW 001/001 No. 65 Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kuningan tersebut, memilih membuka usaha Susu Kurma karena saat ini, meningkatkan immun tubuh adalah kebutuhan.

“Rasanya tepat sekali membuka usaha Susu Kurma ini, selain tepat di Bulan Ramadhan. Dimasa pandemi Covid-19 kita juga membutuhkan suplemen untuk meningkatkan imun, agar tubuh kita tetap fit, ” ujarnya pada kuninganmass.com Selasa (2/6/2020) malam.

Selain Susu Kurma, Lela melalui akun Instagramnya pun menjual olahan lainnya sepertk Milky Jelly Drink dengan berbagai varian rasa.

Lela juga menjual cemilan oleh-oleh khas Kuningan seperti gemblong Ubi, Kripik Ubi ungu, Kremes ubi, dan olahan lainnya.

“Susu Kurma Rasya Sukur, selain sebagai imune booster, yaitu sebagai ASI booster untuk ibu menyusui, agar produksi ASI semakin melimpah. Tentunya manfaat lainnya juga banyak, ” tuturnya lebih lanjut.

Harga yang ditawarkan untuk olahan tersebut juga terbilang terjangkau bagi berbagai kalangan. Seperti untuk rasa Sukur dan Milky Jelly drink.

Dua jenis ini biasanya dibandrol dengan hargan Rp10 ribu suntuk satu botol berukuran 250ml. Sedangkan untuk cemilan khas Kuningan, biasanya dijual Rp15 ribu perbungkus

Saat ini, diakuinya, produknya tersebut masih dalam proses pengenalan. Banyak orang yang belum tau keunggulan dari susu kurma. Meski begitu, dirinya tetap oprimis.

“Mudah-mudahan usaha Susu Kurma “Rasya Sukur” dan produk yang lainnya semakin maju, dan semakin digemari banyak orang, ” ucapnya penuh harap. (eki)

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Kondisi pandemi saat ini, belum membaik. Karenanya, penerapan protokol kesehatan sangat penting untuk dilakukan saat beraktifitas. Selain itu, ada hal yang...

Advertisement
Exit mobile version