SMC Berikan Ruang Bagi Club Modifikasi Motor

KUNINGAN (MASS) – Potensi bakat anak muda Kuningan dalam bidang modifikasi motor sangat besar. Ini terbukti dari banyaknya peserta dalam kegiatan Ngabuburide yang digelar oleh Sajati Muda Centre (SMC) Kabupaten  Kuningan pada hari Minggu 3 Juni 2018 bertempat dihalaman pertokoan Desa Kadurama-Ciawigebang Kuningan.

Ketua Sajati Muda Centre, Ato Sugiarto, S Pd menjelaskan kegiatan yang dihadiri 25 club modifikasi motor ini diisi dengan acara Kontes modifikasi motor, music perfomance dan bagi-bagi takjil. Acara ini merupakan kali pertama namun responnya sangat luar biasa.

Masih menurut Ato, event yang digemari anak-anak muda Kuningan ini mengusung tema “Solidarity for Unity” dengan sasaran peserta adalah komunitas-komunitas modifikator se-Kab.Kuningan. Mereka notabene adalah kelompok generasi muda yang kreatif.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengakomodir minat dan bakat generasi muda Kuningan dalam bidang otomotif khususnya modifikasi.  Kita ingin, potensi bagus anak muda Kuningan ini dapat tersalurkan dengan baik dan positif,” jelas Ato.

Selain itu event ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama club atau komunitas modifikator yang ada diKuningan. Pihaknya  berupaya mempersatukan semua club dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat, agar dapat meminimalisir tindakan-tindakan yang negatif.

“Kami haturkan terimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisifasi, pihak-pihak sponsor yang telah mensupport serta semua stakeholder yang terlibat dalam acara ini.

Harapanya, kami dari Sajati Muda Centre Kabupaten Kuningan, dibawah pembinaan  H.Acep Purnama,SH MH dapat memberikan sumbangsih ide, pemikiran, dan tindakan positif untuk kemajuan Kuningan .Semoga tekad dan upaya yang baik ini dapat drespons dengan baik oleh semua komponen, baik pemerintah maupun masyarakat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com