Ini Profil Finalis Bintang Pantura 5 Indosiar

KUNINGAN (MASS) – Bercita-cita ingin menjadi seorang entertainer sejati adalah salah satu keinginan terbesar Muhammad Riziq Setiadi Ramadhan atau yang akrab disapa Riziq. Prestasi dan pengalaman di dunia Entertainment sudah ia dapatkan,.

Baik itu sebagai penyanyi dari panggung ke panggung, hingga mengeluarkan single hits, bahkan  sebagai Aktor yang membintangi film indie, FTV dan Sinetron sudah dilakukannya. Bahkan,  sebagai model dan Host / MC diberbagai acara pun tidak pernah ketinggan.

“Aku memang menyukai dunia Entertainment sejak kecil, berbagai bidang aku coba jalani dan serius, sambil belajar serta mencari pengalaman baru. Alhamdulillah ortu selalu suport terus. ” jelas anak kedua dari empat bersaudara pasangan  Didi Zambi dan Nok Atik ini.

Mengenai prestasi  Riziq mengaku, pernah menyabet  Juara 2 Festival Lagu Dangdut Indonesia Tahun  2015, Juara Umum Lomba Lagu Dangdut Populer (LLDP) Se Wil III Cirebon Tahun 2016. Lalu,  Juara 1 Lomba Lagu Dangdut AM Entertainment Kuningan Tahun. 2016, Juara 1 Festival Bintang Dangdut Indonesia Se-Wilayah III Cirebon Tahun 2017 dan banyak lagi.

“Alhamdulillah, itu pencapaian berkat proses yang baik, aku berlatih vocal sejak SMP, dan baru beberapa tahun ini lah aku memberanikan diri mengikuti lomba nyanyi dan audisi-audisi,” tuturcowok kelahiran Kuningan, 31 Desember 1999 itu.

Sementara pengalaman lainnya di dunia Entertainment diantaranya : Membintangi Film “Laptop si Unyil The Movie” Spesial kemerdekaan, Membintangi FTV “Amanah Cinta”, Membintangi Film Indie “Misteri Sang Penari”, Membintangi Sinetron “Atas Nama Cinta”, Host / MC di beberapa event.  Dan dalam waktu dekat akan turut ambil bagian dalam project iklan komersil.

Riziq juga mengeluarkan single hits berjudul “Terlalu” sebuah karya artis dan pencipta dari lagu Hits “Oplosan” yaitu Nur Bayan. Dan saat ini sedang gencar promo di seluruh radio radio se-Indonesia.

Saat ini, Riziq sedang berjuang di ajang pencarian bakat Dangdut Pantura 5 di Indosiar, setelah sebelumnya lolos audisi. Riziq harus bersaing dengan puluhan kontestan seluruh Indonesia.

“Mohon do’a dan dukungan nya untuk warga Kuningan,agar Riziq diberikan kelancaran dan sukses menampilkan yang terbaik, serta bisa mengharumkan nama Kuningan di bidang musik dangdut.”  ujar Riziq yang tinggal di Jala  Jendral Sudirman Awirarangan Kuningan itu. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com