Connect with us

Hi, what are you looking for?

Health

Inilah Jadwal Lengkap 3rd GR Anniversary 2017

KUNINGAN (Mass)-  Turnamen sepakbola antar klub se-Kabupaten Kuningan “3rd GR Anniversary 2017” secara resmi dibuka Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada Senin (27/3/2017) sore. Turnamen yang diikuti oleh 32 tim itu dihelat di lapangan  Karya Wisesa Cidahu kecamatan Cidahu.

Wabup berharap dari turnamen memeriahkan ulah tahun ke 3 Gemilang Raya FC ini bisa menghasilkan bibit potensial untuk masa depan Kuningan. Dengan sering digelar turnamen maka skill pemain terasah, begitu juga mental.

“Para soperter juga diharapkan memberikan dukungan yang meriah dan tentunya dengan dukungah positif. Jadi sepakbola sebagai ajang pencarian bibit dan juga hiburan rakyat bisa terwujud,” jelas pria yang dipanggil Desem itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu,  Panpel 3rd GR Anniversary 2017 Arif Eka Hidayat menyebutkan, turnamen ini menyediakan hadiah total Rp 30 juta. Juara I diberikan piagam, medali dan uang pembinaan Rp10 juta.

Kemudian, Juara II Tropi dan uang pembinaan Rp7,5 juta, Juara III Tropi dan uang pembinaan Rp5 juta. Sedangkan Juara IV tropi dan uang  Rp3 juta.

Untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak panitia menyediakan hadiah masing-masing Rp1 juta. Bahkan, disediakan door prize satu unit motor untuk penonton yang diundi pada saat final tanggal 29 April.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Turnamen dihelat mulai tanggal 27 Maret hingga tanggal 29 April. Agar turnamen berjalan seru setiap klub diperbolehkan mengambil lima pemain dari luar Kuningan,” ucap pria yang juga anggota Polres Kuningan itu.

Diharapkan dengan adanya turnamen ini para pemain yang ada di Kuningan bisa berkompetisi untuk menunjukan yang terbaik. Pemain potensial di Kuningan sangat melimpah dan yang dibutuhkan adalah turnamen. Bahkan, kalau bisa kompetisi yang digelar oleh Askab.

Dari pantauan Selain wabup, tampak juga Ketua KONI H Didi Sutradi dan juga tamu undanganya lainnya. Pada pertandingan perdana tim Bintang Muda FC Pakembangan mampu membenamkan Bawal dengan skor 2-1.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setiap hari ada satu pertandingan yang digelar sehingga dijamin akan seru. Turnamen ini juga diikuiti oleh perguruan tinggi yang ada di Kuningan yakni Unisa, Uniku, dan STKIP Muhammadiyah. (agus)

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version