Waspadalah! Selama Enam Hari Empat Orang Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Tingkat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kuningan dalam enam hari ini sangat tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan meninggalnya empat pengendara motor di empat lokasi berbeda.

Kasus pertama terjadi pada Kamis (8/11/2018) di ruas Jalan Garawangi-Maleber.  Tepatnya didepan  SMAN Garawangi, dimana korbannya adalah Siska Yulianti. Korban yang merupakan mahasiswa Stikku tengah PKL di Puskesmas Garawangi itu berencana pulang ke kosan mengambil helm karena akan ke kampus.

Ia tewas seketika setelah motor yang dikendarai oleh  lajang berusia 20 tahun itu ditabrak oleh mobil minibus yang berniat menyalip. Pengemudi tidak menyangka korban bakal belok kanan  karena tidak terlihat menggunakan lampu sen dan juga aba-aba.

Dalam hari yang sama juga terjadi kecelakaan di Jalur Desa Setianegara-Cibereum Kecamatan Cilimus. Sariah yang dibonceng Wari suaminya meninggal dunia. Mereka berdua merupakan korban tabrak lari.

Sedangkan kecelakaan ketiga terjadi Sabtu (10/11/2018) di Jalan Desa Balong Kecamatan Sindangagung. Korban yang berasal dari Kecamatan Lebakwangi itu motornya bertabrakan dengan bus sehingga korban meninggal.

Dan kecelakaan ke empat terjadi pada Selasa (13/11/2018) jam 14.30 WIB. Dimana Enong warga Desa Kertaungaran meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya terjatuh. Akibat kejadian itu korban  meninggal dunia karena luka dalam. (agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com