Warkop Pangkalan Ojek Purwawinangun Dilalap Api

KUNINGAN (Mass) – Nasib nahas menimpa seorang pedagang kecil, Nana (56) warga Purwawinangun Kuningan. Usaha miliknya, warung kopi yang berlokasi di dekat perempatan jalan lingkar Ir Soekarno-Hatta kawasan pangkalan ojeg Purwawinangun, tepatnya di RT9 RW3 lingkungan puhun Kelurahan Purwawinangun Kuningan hangus dilalap si jago merah sekira pukul 05.50 WIB, Minggu (20/3) pagi tadi.

Akibat insiden itu, bangunan berupa warkop sederhana itu nyaris rata dengan tanah. Akan tetapi, beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa yang berhasil dipadamkan petugas pemadam dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kebakaran.

Dari keterangan yang diperoleh, kebakaran diduga akibat percikan api dari kompor gorengan. Dalam jarak yang sangat dekat, api tersebut menyambar bensin eceran. Praktis si jago merah bergerak cepat melalap bangunan beserta isinya.

Meski tak ada korban jiwa, Nana terpaksa harus menelan pil pahit dari insiden itu. Ia mengalami kerugian materi sekitar 12 juta rupiah.

Pantauan di lokasi kejadian, api sudah bisa dilumpuhkan. Tampak beberapa warga setempat dibantu Babinsa melakukan pembersihan puing-puing warung.

“Iya kita menerjunkan petugas dengan dua unit mobil pemadam kebakaran, usai menerima informasi dari warga setempat, Aneu. Alhamdulillah, api bisa langung ditangani dengan kerugian korban yaitu Nana dan istrinya, Kimoh sekitar Rp 12 Juta,” ucap Kepala UPTD Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan, Drs Bambang Hernaedi ketika dikonfirmasi wartawan online ini.(andri)

Tinggalkan Balasan

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com