Warga Caracas Cilimus Ditemukan Ngambang Di Sungai

KUNINGAN (MASS) – Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Cimanuk Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Senin (18/6/2018). Dari KTP yang ditemukan di TKP, diketahui bernama Muhamad Yusuf (24) warga Dusun Manis Rt 06/02 Desa Caracas Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

Jenazah Yusuf ditemukan pertama kali oleh Casmita (45), warga Jatitujuh sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu ia sedang mencari ikan di Sungai Cimanuk, berdekatan dengan pemakaman Ki Bagus Rangin.

Dari kejauhan Casmita seperti melihat sesosok manusia yang tersangkut di pinggir sungai. Baru setelah dipastikan, ia bersama rekannya Uus (53) langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatitujuh.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban memiliki ciri mengenakan jaket warna hitam, berkaos hitam dan celana jeans warna abu-abu. Jenazah kemudian dilarikan aparat kepolisian setempat ke Puskesmas Jatitujuh.

Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Jatitujuh, di tubuh korban terdapat bekas luka pada bagian kening. Dugaannya akibat terpeleset dan terjatuh ke Sungai Cimanuk.

Sementara itu, seperti yang dilansir media Jurnal Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi menjelaskan, korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Keterangan itu berdasarkan pengakuan orang tua korban.

Atas insiden ini, sontak keluarga korban sangat bersedih. Namun, imbuh Kapolsek Asep, pihak keluarga korban sudah ikhlas dan menerima kejadian tersebut dianggap sebagai musibah. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com