Walah, Ada Rumah Terbakar

KUNINGAN (MASS)- Suasana sepi di Desa Cikandang Kecamatan Luragung berubah menjadi ramai. Penyebabnya adalah terjadi kebakaran di Dusn Timur Rt 4, dimana satu unit rumah terbakar.

Rumah yang terbakar itu adalah milik Arnah (50). Kejadian rumah terbakar diketahui pemilik rumah dan juga warga pada jam 21.00 WIB.

Dugaan sementara rumah tersebut terbakar akibat korsleting listrik. Warga dan pemilik rumah baru mengetahui ketika api sudah berkobar dan terlihat dibagian atp.

Warga setempat langsung mengontak pihak UPTD Damkar, sehingga tidak lama berselang datang mobil untuk memadamkan kebakaran. Hingga berita ini ditulis sekitar jam jam 23.25 prose pemadaman api masih berlangsung.

“Iya ada kebakaran. Namuan hingga saat ini masih dicari penyebab kebakaran ini,” ujar Kepala UPTD Damkar Kuningan, Bambang Hernaedi, Selasa (27/2/2018).

Karena korbaran api sangat besar maka diperlukan pemadaman yang super ekstra. Pasalnya, ditakutkan api menjalar ke permukiman yang lain.

Sementara itu, menurut saksi mata sebelum petugas Damkar datang warga bahu membahu memadamkan api secara manual. Hingga saat ini jumlah kerugian belum diketahui pasti karena masih dilakukan pendataan.

Sementara itu, diperoleh kabar bahwa korban merupakan seorang janda dan sebelumnya merupakan pedagang di pasar. Dengan kejadian terpaksa harus mengungsi ke rumah sanak saudara. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com