Waduh! Genset Rumah Sakit Juanda Terbakar, Bagaimana Pelayanan ke Pasien?

KUNINGAN (MASS) –  Warga sekitar blok Lapang Rangru Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan Selasa sore (21/11/2017) sekitar jam lima kurang dikejutkan dengan kepulan asap dari komplek RS Juanda. Ternyata kepulan asap yang dikira dari salah satu ruangan ternyata dari genset yang terbakar.

Kondisi ini membuat panik warga dan pihak rumah sakit. Tidak lama berselang mobil damkar pun datang. Mereka langsung bergerak cepat memadamkan api.

Tanpa perlu waktu lama sekitat 15 menit kemudian api bisa dijinakan. Dugaan sementara terbakar genset karena ada korsleting.

Meski terjadi kebakaran namun tidak memberikan dampak buruk terhadap pelayanan. Pihak Damkar pun langsung pulang setelah api dinyatakan padam.

“Bukan rumah sakit yang terbakar tapi genset. Allhamdulilah bisa terkendali,” ujar Kepala UPTD Damkar Kuningan Bambang Hernaedi.

Hingga berita ini ditulis kuninganmass.com belum mendapatkan konfirmasi pasti dari pihak rumah sakit. Apakah terbakarnya genset tersebut mengganggu pelayanan kepada pasien.

Wadir RS Juanda Kusmanto Lesmana ketika dihubungi nomor ponsel tidak aktif, sehingga belum bisa diketahui penyebab pasti dan juga dampak dari genset terbakar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com