Tukang Rongsokan Ditemukan Meninggal di Depan Sekolah

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Japara /Kecamatan Japara pada Jumat (9/11/2018)  sekitar jam 14.45 WIB dikejutkan dengan ditemukanya  mayat laki-laki yang tergeletak di depan SDN 2 Japara. Korban yang awalnya tidak beridentitas itu ternyata bernama Rahmat Hidayat (48) yang mengontrak rumah di Jalan Tomik Kecamatan Jalaksana.

Korban yang menggunakan kaos hitam dan celana loreng itu dikenal selama ini sebagai pemulang. Dari informasi korban pada saat itu tengah memasukan barang rongsokan kedalam wadah yang disimpan di motor. Namun, tiba-tibaa korban oleng dan langsung jatuh dengan posisi terlentang.

Korban meninggal seketika dan diduga kuat sakit. Di bagian tubuh korban tidak ditemukan luka-luka. Korban sendiri langsung dibawa pulang oleh anaknya ke rumah duka.

“Korban murni sakit bukan karena di bunuh. Kejadian jam tiga kurang. Dari keterangan warga korban pada saat itu tengah  berdiri tidak jauh dari motor yang dibawanya dan tiba-tiba oleng dan jatuh,”  ujar Tarza salah seorang Babinsa yang bertugas di Koramil Jalaksana kepada kuninganmass.com, Jumat malam. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com