Terjadi Perampokan, Satu Orang Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana Minggu pagi digegerkan dengan ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan. Mayat bernama Atimah (65) itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah yang berada di Dusun Pahing RT 05/02.

Mayat korban diduga menjadi korban perampokan karena mayat korban ditutupi oleh samping semprei. Tampak bercak darah yang sudah mengering.

Tidak jauh dari jasad korban ada tabung gas melon. Dugaan korban dibunuh pada Sabtu sore. Korban ditemukan oleh cucunya yang beranam Jujun yang akan mencuci mobil.

Ia kaget ketika melihat kondisi pintu sudah terbuka. Dan setelah dipanggil-panggil neneknya tidak kunjung menyahut. Ketika melihat kedalam kamar ia kaget bukan kepalang dan langsung berteriak.

Warga dalam sekejap berdatang dan langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.  Tidak perlu lama langsung pihak kepolsian datang ke TKP untuk melakukan olah TKP.

“Saat ini polisi masih di dalam, saya tahunya Bu Atimah sudah meninggal dunia,” ujar Sekdes Sembwa Rori Andrian kepada kuninganmass.com, Minggu (9/9/2018).

Ia menyebutkan, korban sebelumnya membuka warung dan ketika rumahnya direnovasi belum kembali berjualan. Almarhum selama ini sehat dan tinggal seorang diri.

“Anaknya ada tiga namun yang satu meninggal dunia. Perampokan kemungkinan sore hari,” ujarnya.

Hingga saat ini kuninganmass.com belum mendapatkan keterangan dari pihak berwajib karena sibuk olah TKP. Namun, yang pasti kejadian ini menggerkan warga sekitar dan baru kali pertama terjadi di Sembawa. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com