Tembok Stadion Mashud Roboh

KUNINGAN (MASS) – Rupanya bencana bukan hanya terjadi di pedesaan, di Kuningan kota pun sama. Tembok stadion Mashud Wisnusaputra roboh, tadi malam.

Beruntung tidak keseluruhan tembok yang roboh. Terlihat hanya tembok bagian belakang, sebelah timur, persis depan gedung Wisma Permata. Panjang tembok yang robohnya pun hanya kisaran 10 meteran.

Kasi Olahraga Disdikbud, Asep Ismanto menyebutkan, insiden roboh terjadi sekitar pukul 11 malam. Saat itu curah hujan sedang tinggi hingga terjadi banjir di wilayah Cibeureum dan Cibingbin.

“Kalau penyebab persisnya saya belum tahu. Yang jelas tadi malam hujan terus-terusan,” ujar Asep yang seharusnya sudah dipromosikan jadi kabid itu, Jumat (23/2/2018) pagi.

Ketua KONI, H Didi Sutardi mengatakan, insiden tembok roboh kemungkinan akibat faktor air. Dia mengakui malam itu curah hujan cukup tinggi. Namun melihat kondisinya, ia merasa yakin bisa cepat diperbaiki.

“Kalau pemeliharaan stadion itu ada di BPLHD, bukan KONI. Tadi saya sudah nelpon petugas dari BPLH kaitan dengan ini. Saya kira bisa cepat diperbaiki dan tidak menghambat aktivitas KONI,” kata Didi. (deden)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com