Tabrakan Beruntun di Gronggong, Warga Caracas dan Timbang Terluka

KUNINGAN (Mass) – Insiden kembali terjadi di jalan raya kawasan Gronggong Ciperna Cirebon, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 12.30. Sebuah truk bermuatan tanah urugan dengan Nopol B 9924 UYY diduga mengalami rem blong hingga menghantam kendaraan lainnya.

Dua mobil jenis Innova dan Xenia terkena hantaman truk yang dikemudikan Taryana (52), asal Pekiringan Kesambi Cirebon. Bukan hanya itu, 3 sepeda motor pun ikut terhantam.

Dari 6 korban luka serius, 3 diantaranya warga Kabupaten Kuningan. Usup Supriadi (41) warga Desa Timbang Rt 01/01 Kecamatan Cigandamekar, kala itu tengah mengendarai motor Honda Blade. Ia mengalami luka pada bagian mata, hidung dan telinga.

Sedangkan 2 korban lainnya, suami istri Demy Hikmayati (36) dan Sri, warga Rt 13/4 Desa Caracas Kecamatan Cilimus. Demy dan Sri sedang mengendarasi mobil Innova. Para korban tersebut sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

“Turut prihatin atas musibah yang terjadi. Ini patut jadi perhatian bagi semua pengendara agar lebih hati-hati lagi berkendara,” ujar Hade, salah seorang warga Kuningan yang tahu insiden tersebut.

Dari keterangan yang dihimpun kuninganmass.com, insiden diduga akibat rem truk bermuatan tanah urugan tersebut blong. Saat melintasi tikungan jalan raya kawasan Gronggong, sopir tak bisa mengendalikan. Akibatnya, truk itu terjungkal setelah menghantam 2 mobil dan 3 motor di depannya.

Selain korban mengalami luka serius, kendaraannya pun mengalami rusak berat. Insiden ini sedang dalam penanganan Polsek setempat. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com