Status “Kuningan Anjing Kunyuk Bangsat”, Ibunya Sempat Frustasi

KUNINGAN (MASS) – Sabtu siang (23/6/2018) sekitar pukul 12.30 WIB kuninganmass.com mendatangi kediaman Fanjull dycal oktavian (nama akun fb) di Dusun Wage Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang. Ibunya, Ani Anisa (36) memberikan penjelasan kaitan dengan masalah yang menimpa putranya.

“Iya itu ifan anak saya, saya juga kaget ketika mendengar hal tersebut, bahkan sempat saya frustasi karena disisi lain keadaan ekonomi kami segini adanya, namun tiba-tiba anak kami bermasalah,” ujarnya sambil meneteskan air mata.

Saat itu Ifan sedang bermain di rumah temannya dan hanya terdapat ibunya beserta neneknya. Ifan alias “Fanjull” merupakan anak semata wayangnya yang bernama asli Ifan Miftah Masruri.

Ani mengaku telah melaporkan kepada pihak berwenang terkait kasus yang menimpa anaknya. Bahkan mereka berdua sempat stress karena meski akun Ifan sudah diblokir namun tetap dalam keadaan online. Ani baru merasa agak lega ketika Ifan menyuruhnya untuk tetap tenang karena memang dia tidak bersalah.

“Ifan hanya mengatakan ibu yang tenang, demi Allah Ifan gak berbuat seperti itu, akun Ifan dibajak, benar-benar dibajak bu sama orang. Selain itu, yang saya tahu juga memang HPnya sedang dalam proses penyervisan jadi dia tidak menggunakan HPnya sama sekali,” tutur Ani.

Terlepas para netizen percaya atau tidaknya, Ani selaku ibu yang melahirkan Ifan ini memohon maaf kepada para netizen pengguna sosial media atas kejadian tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh netizen pengguna sosial media, kiranya mohon dimaafkan atas apa yang telah dilakukan oleh anak saya, karena memang saya yakin anak saya benar-benar tidak melakukan perbuatan yang seperti itu, saya harap semuanya bisa memaafkannya,” harap Ani.

Pantauan kuninganmass.com, rumah Ifan ini dibangun sangat sederhana. Disamping itu pula dalam rumah tersebut terdapat neneknya Ifan yang sedang terbaring sakit stroke selama  lebih dari 8 tahun. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com