Soal “Kuningan Anjing Kunyuk Bangsat”, Begini Keterangan Aparat

KUNINGAN (MASS) – Masalah akun Facebook bernama Fanjull Dechta Oktavian yang mengeluarkan perkataan ejekan di medsos Kamis (21/6/2018), tengah ditindaklanjuti aparat kepolisian.  Sayangnya portal ini belum memperoleh informasi jelas terkait penanganannya.

Ketika dikonfirmasikan, Kapolsek Ciawigebang Sukirman mengatakan masalah tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Kuningan untuk ditindaklanjuti. “Masalah ini ditangani sama pihak polres mas, langsung saja ke kasat serse,” ujarnya Jumat (22/6/2018) malam.

Namun sayang ketika hendak ditemui, kasat Reskrim Polres Kuningan sedang rapat penting. Salah seorang petugas di mapolres yang tengah berjaga mengarahkan awak media ini untuk menanyakan masalah ini ke Polsek Ciawigebang. Hal ini menurutnya, agar tidak ada kesalahan dalam informasi.

“Ya saya tahu kabar ini di sosial media dan digrup media sosial, memang benar masalah ini ada, namun saya takut salah, jadi untuk lebih akuratnya langsung saja menanyakan ke kapolsek Ciawigebang,” ujar beberapa petugas di Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) polres.

Sementara itu, Kepala Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang membenarkan warganya “Fanjull” bermasalah dengan akun Fb nya yang dibajak.

“Muhun leres (iya benar) itu akunnya dibajak oleh temannya,” jelas Parman kepada kuninganmass.com via WatsApp. (argi/agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com