Sekdes Sidamulya Ceritakan Insiden Mobil Seruduk Rumahya

KUNINGAN (MASS) – Musibah datang tiba-tiba dan tidak mengetahui  kapan akan terjadi. Hal ini pun terjadi dengan  Ahmad Safei.

Pria yang menjabat Sekdes Sidamulya Kecamatan Jalaksana, tidak menyangka rumah yang dibangun dengan susah payah harus hancur dalam hitungan menit.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (11/9/2020) malam ketika itu ia bersama keluarga sudah terlelap tidur. Namun, tiba-tiba pada jam 11 malam terbangun.

Ia terbangun dengan kaget karena rumahnya hancur dan tihang-tihang rumah roboh. Dalam pikirannya kala itu ketika rumah hancur seperti ini keluarga yang harus pertama diselamatkan.

“Saya tidak tahu apa-apa. Pokoknya kaget, saya langsung bangunkan istri dan anak dan bergegas ke luar,” ujar Ahmad bercerita.

Begitu keluar rumah ia baru mengetahui rumahnya diseruduk mobil box pengangkut air. Kejadian itu menggegerkan dan warga pun berhamburan keluar.

“Dari kabar dan pengakuan sang supir kecelakaan akibat mobil pengangkut air meneral itu lolos rem sehingga menyeruduk rumah saya,” ujarnya lagi.

Sekdes Sidamulya itu bersyukur dari kejadian  mobil menyeruduk tidak ada korban jiwa. Insiden ini akan menjadi pengalaman berharga.

Dari pantauan kuninganmasss.com kerusakan rumah milik sekdes sangat parah, sehingga dibutuhkan biaya besar.(agus)